Headlines
Loading...
Oleh. Ryah
 
Ketika Allah Swt. menguji keimanan, ketabahan, dan kesabaran kita melalui rasa lelah dan tantangan yang kita hadapi. Di situlah rasa lelah kadang melanda. Kita selalu diingatkan untuk tidak menyerah, tetapi terus bertahan, melangkah maju, dan tak mudah goyah. Masyaallah  pentingnya kita berdoa dan mengandalkan Allah, dalam menghadapi keletihan.

Saat malam datang, itulah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang menjadi lebih baik dari hari kemarin. Selamat istirahat, sahabat salihahku.

Persiapkanlah segala sesuatunya saat kau akan tidur dengan doa hingga dapat bermimpi indah dan tidak diserang bala tentara setan.

Allah telah menjadikan malam untuk kita, agar kita bisa beristirahat dan menjadikan siang terang benderang agar manusia dapat beraktivitas di dunia.

Allah menciptakan hari ini kita muda, esok belum tentu akan sama. Bersyukurlah setiap detik yang pergi karena di setiap waktu tak akan pernah sama. Selamat beristirahat, semoga mimpimu indah dan ketika bangun mimpi itu akan menjadi nyata.

Dalam Al-Qur’an terdapat firman Allah yang berbunyi, "Allah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat pada-Nya dan menjadikan siang terang benderang." (Q.S Al-Mukmin: 61)

Waktu sudah berlalu menjadi malam, beristirahatlah, semoga Allah selalu menjaga istirahatmu. Dan malam ini semoga menjadi istirahat yang terindah dan dapat bermimpi indah.

Istirahatlah, dan jangan lupa untuk berdoa dan mengucap syukur untuk hari ini, semoga engkau senantiasa selalu dalam lindungan Allah Swt.

Sesungguhnya setiap langkah lelah dalam mencari rida Allah adalah langkah-langkah menuju Janah-Nya yang kekal.

Jangan biarkan lelahmu menguasai diri,  Ingatlah bahwa setiap langkah yang kamu ambil menuju-Nya adalah investasi abadi untuk kebahagiaanmu di akhirat. Allah tidak membebani hamba-Nya melebihi batas kemampuannya. Jika kamu merasa lelah, jangan mudah menyerah, carilah kekuatan di dalam-Nya, karena Allah Maha Pemurah dan Maha Penyayang.

Dengan berdoa dan tutup matamu perlahan-lahan, pikirkanlah hal-hal positif dan lupakan yang telah membuatmu gundah kemarin dan persiapkan  untuk esok hari. Dan selamat menikmati istirahatmu. [Ni]

Baca juga:

0 Comments: